Review Mobil Tempur Mahindra Bolero 4X4 Turbo Indonesia

mahindra bolero indonesia

Mahindra Bolero masuk ke Indonesia lewat Importir Umum, namanya PT. Tawang bla..bla..bla.. (maaf lupa), kantornya di daerah Jakarta Selatan. Mahindra Bolero yang masuk kesini sebagian besar yang Pick Up dengan mesin diesel 2500cc turbocharger dengan penggerak 4×2 dan 4×4. Lumayan menarik nih Mobil India dengan penggerak 4×4.

Kabarnya Mahindra Bolero versi Pick Up ini udah terjual 40 unit di perkebunan kelapa sawit Sumatera. Kayaknya yang pake mobil ini perusahan perkebunan dan bukan perorangan.


Saya penasaran sama mobil ini. Tongkrongannya kalo dari samping itu keren banget, mirip land rover defender. Sayangnya kalo dari depan kesannya India banget. Yang paling bikin aneh itu bentuk lampu depannya yang gede banget dan agak melengkung, jadi kesannya kurang tegas. Ditambah lagi gril depan yang menurut saya jelek banget, gak cocok dengan body keseluruhan mobil yang tegas.

Review Mahindra Bolero Indonesia

Saya dapat kesempatan jajal mobil ini selama 3 hari. Mulai dari keliling kota Jogja sampai masuk ke track merapi. Pokoknya puas banget jajal mobil ini. Saya udah upload video review mobil ini di channel youtube Proleevo Channel, silahkan tonton langsung videonya disini:

Di Video itu, saya laporin semua impresi tentang mahindra bolero ini. Mulai dari review Exterior, interior, handling, suspensi, performa, bahkan sampai review transmisi 4×4 L nya. Dan reviewnya gak tanggung-tanggung, mobil ini dijajal di perkotaan selama 2 hari, ditambah lagi dijajal di track Merapi sehari penuh. Pokoknya kalian harus nonton sampai habis.

Ngomong-ngomong soal Mahindra Bolero yang saya jajal ini, ternyata ini emang unit test drive. Stok Mahindra Bolero ready di Bogor, kalo gak salah masih ada 40an unit dan siap dijual.

Harga Mahindra Bolero di Indonesia

Harga OTR Mahindra Bolero Pick Up 4×4 Turbo cuma 170 juta saja. Lebih murah dari Wuling Confero 1.5L Lux+.
Harga OTR Mahindra Bolero Pick Up 4×2 Turbo cuma 150 juta saja. Lumayan menggiurkan. Cocok banget buat yang hoby offroad.

Info Penjualan dan Servis untuk Area Jawa Tengah dan Yogyakarta bisa menghubungi :

Kencana Group, atas nama LOUIS (HP : 0821 4302 6900)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Wuling Cortez Lebay Banget

Review Xpander Exceed Manual

Kecewa All New Terios, Ini Komentar Penggemar Terios Lama

All New Terios 2018, Interiornya Begitu Banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *