Kecewa All New Terios 2018, Ini Komentar Pecinta Terios Lama

Kecewa All New Terios 2018, Ini Komentar Pecinta Terios Lama

Kecewa All New Terios 2018, Ini Komentar Pecinta Terios Lama

Daihatsu All New Terios 2018 sudah banyak diulas di channel youtube. Sebut saja autonetmagz, oto driver atau motomobi sudah mengulas tuntas tentang mobil ini mulai dari kelebihannya hingga kekurangan all new terios ini.

Di blog tercinta ini juga saya sudah menuliskan review tentang All New Terios 2008 ini secara lengkap mulai dari Exterior, Interior, Ruang penumpang dan sebagainya. Bagi yang belum baca tulisan tersebut, bisa langsung menuju tulisan sebelumnya yaitu “Interior All New Terios 2018 Xenia Banget” dengan cara klik disini…

Nah, di tulisan kali ini saya akan menyampaikan kekecewaan salah satu pecinta Terios terhadap All New Terios 2018.

Putra Wirajaya, salah satu pendiri dan pengurus komunitas Terios Djogja (TEDJO) yang juga pengguna Daihatsu Terios 2014 menuturkan bahwa karakter Terios sebagai mobil SUV yang macho dan maskulin hilang sudah di All New Terios 2018 ini. Desain macho berganti dengan desain futuristik yang menurutnya kurang berkarakter.

Menurutnya, platform yang digunakan oleh All New Terios 2018 ini seolah bukan dari Terios lama, karena lebih menyerupai Xenia. Mulai dari layout dasbor, posisi mengemudi, bahkan sampai ukuran suspensi depan berubah dan menjadi mirip dengan Xenia.

Penuturan komentar oleh om Putra Wirajaya tentang kecewa All New Terios 2018 bisa disimak di video berikut ini:

Saya secara pribadi justru suka dengan desain Exterior All New Terios 2018 ini. Bentuknya futuristik, menampilkan sisi elegan namun tetap gagah. Hanya saja memang terjadi perubahan yang sangat drastis jika dibandingkan dengan Terios lama. Kekecewaan penggemar Terios lama seperti yang diungkapkan oleh om Putra Wirajaya tentunya patut kita maklumi karena hal tersebut menyangkut selera dan passion sebagai pecinta Daihatsu Terios lama yang tidak terakomodir di dalam wujud baru All New Terios. Sedangkan bagi masyarakat umum, tentunya hanya perlu memutuskan minat atau tidak. Jika minat, silahkan dibeli, jika tidak, maka tinggalkan.

Bagaimana pendapat kalian? silahkan tulis di kolom komentar.

 

Terimakasih

By Proleevo

4 thoughts on “Kecewa All New Terios 2018, Ini Komentar Pecinta Terios Lama

  1. Pingback: Mitsubishi Expander, Harga, Spesifikasi, Exterior, Interior dan Fitur - PROLEEVO.COM

  2. Pingback: Review Kelemahan dan Kelebihan Grand Livina X-Gear Matic Oleh Mantan Pengguna BMW - PROLEEVO.COM

  3. Pingback: Modifikasi Datsun Ala Mr Bean, Anti Maling - PROLEEVO.COM

  4. Pingback: Mobil Wuling, Harga, Opini dan Asumsi - PROLEEVO.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *