Wuling Confero Terendah, Banyak Bedanya Dibanding Confero S

Wuling Confero Terendah, Banyak Bedanya Dibanding Confero S

Bro n Sist,
Saya pernah membahas Wuling Confero S 1.5C di blog kesayangan ini (klik disini…). Kali ini saya akan mengulas Wuling Confero 1.5 (tanpa huruf S) yaitu Wuling Confero tipe paling rendah dengan harga 128.8 juta OTR Jakarta.

Dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Wuling Confero S, tentunya ada beberapa perbedaan spesifikasi dan fitur. Berikut ini saya rangkum perbedaan Wuling Confero terendah ini dibandingkan dengan tipe diatasnya. Silahkan disimak…

Exterior

Perbedaan exterior antara wuling terendah ini dengan tipe diatasnya cukup mencolok. Mulai dari head lamp yang masih reflektor, tanpa fog lamp dan juga tanpa DRL. Gril depan juga tampak lebih sederhana tanpa aksen chrome.

Spion masih menggunakan manual walaupun begitu sudah dilengkapi dengan lampu sein.

Tanpa side skirt, tanpa over fender dan tanpa roof rail. Spoiler tidak dicat dan tanpa high mount stop lamp. Garnis tidak di chrome dan tanpa wiper belakang.

Jendela tanpa list chrome dan pilar A dan B sewarna body alias tidak disticker hitam seperti tipe diatasnya.

Door trim

Door trim semuanya plastik, tanpa soft touch, panel wood diganti dengan aksesn carbon fiber dan tanpa aksen chrome. Tentu saja tanpa knob pengaturan electric mirror.

Interior

Roda kemudi tanpa pengaturan audio dan penjawab telepon dan tanpa air bags. Jok kain. Dasbor tanpa aksen chrome dan tanpa arm rest console box.

Baris kedua tanpa AC double blower dan tanpa port USB. Tentu saja tidak ada pilihan captain seat untuk Wuling Confero terendah ini.

Kaki-kaki

Wuling confero termurah menggunakan velg kaleng yang ditutupi dengan cover plastik, mirip velg Avanza E. Ukuran velg dan ban sama dengan tipe diatasnya yaitu velg 15 inch dibalut dengan ban ukuran 195/65.

Mesin

Mesin sama dengan tipe diatasnya, menggunakan mesin L2B namun tidak ada logo P-TEC dan tanpa cover mesin, layaknya low MPV lainnya termasuk xpander tipe tertinggi yang juga tanpa cover mesin.

Untuk lebih jelasnya tentang perbadaan Wuling Confero standar (termurah) dibanding Wuling Confero S, silahkan simak video diatas.

Terimakasih…

Baca juga:
Test Drive & Review Mitsubishi Xpander

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *