[WARNING..!!!] Kondisi Jalur Bypass Karawang Sekarang Membahayakan Pengendara Motor

Bro n Sist,

Keberadaan jalur bypass Karawang benar-benar sangat membantu pengendara untuk mempersingkat waktu tempuh dari cikarang menuju karawang timur tanpa melintasi pusat kota Karawang. Seiring waktu berjalan, jalur ini pun makin ramai dilintasi kendaraan mulai dari kendaraan roda dua sampai kendaraan roda duapuluh dua (trailer).
Namun kondisi jalur bypass Karawang saat ini tidak seperti dua tahun lalu. Di beberapa ruas banyak terjadi kerusakan jalan terutama di jalur arah ke Jakarta.

Kondisi seperti ini sangat berbahaya bagi pengendara motor yang melintasi jalur tersebut di malam hari. Saat melintasi jalanan cor yang rata tiba-tiba dikagetkan dengan lubang yang cukup dalam menganga.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya kita saling berbagi informasi dan saling mengingatkan. Bagi Bro n Sist yang akan melintasi jalur bypass karawang dari arah cikampek menuju Jakarta terutama pada malam hari, untuk saat ini sebaiknya Bro n Sist lebih berhati-hati dan menjaga kecepatan aman tidak lebih dari 50km/jam.

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

Baca Juga :

Jalur Alternatif Bekasi – Cikarang via Tambelang

Jaga keselamatan saat berkendara, serta jaga kelestarian alam Indonesia

19 thoughts on “[WARNING..!!!] Kondisi Jalur Bypass Karawang Sekarang Membahayakan Pengendara Motor

  1. – minim lampu penerangan (bisa di bilang 90% tergantung penerangan Lampu kita)
    – kalau malam terkategorikan sepi dan rawan kejahatan
    – jalan retak 2 ( terutama yg dari arah karawang menuju CIkarang … , kalau dari arah cikarang menuju karawang masih tergolong bagus permukaan jalan an nya ..
    – sedikit info, ada 2 SPBU Pertamina di kiri jalan dan kanan jalan, jadi ga usah khawatir kehabisan bensin..
    – ada perempatan kecil (jalan keluar/ gerbang kampung di sekitar , yg kadang kendaraan tanpa lampu mengagetkan)

  2. Ya kang, sekitar 5 km pertama dari TL Klari jalur arah Jakarta sebelum Fly Over Johar.. skrg agak mendingan ditambal aspal. hati2 juga jika balik via jalur sadang-ciwareng-indorama-curug kosambi karawang.. jalan beton patah2 pas di curug sampe kosambi.. πŸ˜€

  3. Lewat jalan ini jadi inget…pulang malam dari rawamerta,boncengan bedua ama istri,mampir diwarung deket plyover ane diingetin ama tukang warung….hati-hati kalo jalan lewat sisni lebih dari jam 10 malam sudah banyak begal. ane pulang tancap gas…tapi lupa kalo kondisi jalan sangaaatt parah…buat jalan malam……ane kejeblos di lobang semua barang bawaan pada jatuh.dan tinggalin aja yang jatuh
    . dan alhamdulillah kami selamat sampai tujuan.

  4. Pingback: Rambu ini Hampir Selalu dilanggar | proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *