[Vlog] Review Benelli Patagonian Eagle 250. Motor Cruiser Harga 30 jutaan

[Vlog] Review Benelli Patagonian Eagle 250. Motor Cruiser Harga 30 jutaan

Bro n Sist…

Benelli telah memperkenalkan Patagonian eagle 250 sejak tahun lalu. Motor bergenre cruiser ini menggunakan mesin 250cc dengan konfigurasi bigbang sehingga menghasilkan torsi yang besar serta suara yang merdu.

 

Harga Benelli Patagonian Eagle

Benelli Patagonian Eagle dipasarkan dengan harga 36 juta rupiah OTR Yogyakarta. Harga tersebut setara dengan harga Yamaha All New R15 150cc satu silinder. Dari segi tampilan, Benelli Patagonian Eagle 250 jelas lebih gagah dan sangar. Belum lagi jika knalpot Benelli Patagonian Eagle sudah diganti, suaranya menggelegar karena menggunakan mesin dua silinder dengan konfigurasi big bang.

Bagi yang tertarik untuk meminang Benelli Patagonian Eagle 250, silahklan disimak video komplit review diatas.

Yang pasti, dengan harga 30 jutaan saja, Benelli Patagonian Eagle memiliki banyak kelebihan. Mulai dari desainnya yang gagah dan macho, finishing yang cukup rapih, bahkan nilai jual kembali untuk motor jenis cruiser terkenal tinggi karena termasuk motor hobby. Contohnya Regal raptor Daytona 350, dijual dengan harga 32 juta di tahun 2012, harga sekennya sekarang 36 juta. Keren kan? Meskipun Regal Raptor Daytona memang memiliki desain yang lebih mewah dan dimensi yang lebih besar jika dibandingkan dengan motor ini.

Tidak menutup kemungkinan, harga jual yang tinggi bisa juga terjadi pada Benelli Patagonian Eagle 250 ini. Dengan unit yang tidak terlalu banyak, harga sekennya cenderung stabil.

Gimana bro? Berminat dengan motor cruiser merek Italy harga hemat ini? Silahkan kunjungi dealer Benelli terdekat. Untuk daerah Yogyakarta dan sekitarnya, dealer Benelli terletak di Jalan Kolonel Sugiyono. 200 meter dari bangjo (lampu merah) Jokteng Wetan ke arah timur. Dealer Benelli ini terletak di sebelah utara jalan. Atau kalau dari arah Jokteng adanya di sisi kiri.

Jika penasaran dengan motor ini, sebaiknya tonton video diatas dan jangan lupa subscribe Proleevo Channel on Youtube.

Silahkan dikomentari…

Baca juga:

Review Yamaha Xmax 250 oleh Pengguna Nmax 

Tanya Jawab Seputar Regal Raptor Daytona 350

Spesifikasi dan Fitur Honda PCX Lokal Harga 27 Juta saja

Review Kawasaki W175, Motor Klasik Retro Harga 29 juta

 

8 thoughts on “[Vlog] Review Benelli Patagonian Eagle 250. Motor Cruiser Harga 30 jutaan

  1. Haduhhh…hrg bekas tinggi? Nih beli eagleku msh 4bulan pemakaian. Smua stamdar. Cm 27 jt. Masuk olx cm di tawar 22jt. Asal mangap aku yo iso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *