Datsun Go 2015 Tampil Memukau dengan Sentuhan Sang Designer Property

Modifikasi Datsun 10

Bro n Sist…

Datsun Go memang udah terlahir manis dari sononya, tapi kalo dibiarin standar, seiring banyaknya populasi, kesannya jadi biasa aja. Maka dari itu, om Hakim, sang ketua DGCI (Datsun Go Comunity Indonesia) Yogyakarta yang berprofesi sebagai Interior Designer Property, tergerak untuk memodifikasi DatGo nya jadi lebih keren, elegan dan menarik perhatian.


Datgo 2015 warna putih ini keliatan beda banget dibanding dengan Datgo standar setelah dipoles oleh si empunya. Padahal, modifnya gak terlalu ekstrim lho, cukup merubah beberapa komponen dan nempelin beberapa variasi sederhana. Yang bikin keren adalah, proses modif dikonsep dengan matang, sehingga hasilnya jadi maksimal.

Apa aja sih yang dimodif? yuk disimak…

Continue reading