Curug Ngumpet Gunung Bunder Bogor

Bro n sist…

Masih dalam rangkaian Rolling singkat ke kawasan wisata Gunung Bunder (untuk membaca preview dan rute yang ditempuh silahkan klik disini..), saya menyempatkan diri mampir ke Curug Ngumpet. Sebenarnya di kawasan ini ada dua curug yang bernama curug ngumpet. Saya sendiri tidak tahu kenapa ada dua Curug Ngumpet. Saya hanya mengunjungi salah satunya, entah itu curug ngumpet 1 atau curug ngumpet 2, tidak ada pengkodean untuk membedakan kedua curug tersebut. Bingung kan? he..he..he..

Curug ngumpet merupakan air terjun dengan ketinggian kira-kira 10 meter dengan air yang jernih dan sejuk tentunya. Curug ini sangat mudah dijangkau. Untuk menuju Curug, hanya diperlukan berjalan kaki menyusuri jalan setapak sejauh kira-kira 100 meter saja. Curug ngumpet dilengkapi dengan taman, kamar mandi dan bilas, serta warung penjaja makanan dan minuman.

Silahkan dicicipi…

Curug Ngumpet Gunung Bunder Bogor

Pintu masuk Curug Ngumpet

.

Curug Ngumpet Gunung Bunder Bogor

Jalan menuju curug

.

Curug Ngumpet Gunung Bunder Bogor

Curug Ngumpet Gunung Bunder Bogor

Curug ngumpet

.

Curug Ngumpet Gunung Bunder Bogor
Taman di sekitar curug

.

Silahkan dikomentari…

14 thoughts on “Curug Ngumpet Gunung Bunder Bogor

  1. bos kalau saya dari tanggerang bisa lewat mana ya? kayak nya asik juga tu,,,gunung bunder kasih rute nya dong ,,,,,,boleh kan mintak tolong heheheheeh terimakasih ….salam kenal

    • Salam kenal bro, makasih udah mampir ke blog saya. Dari Tangerang ke Gunung Bunder, Paling deket lewat legok, parung panjang, leuwi liang, cibatok,

      Atau bisa lewat serpong, rumpin, leuwi liang, cibatok

  2. bro kasih ane lokasi dan jalannya kalau dari jakarta dong,
    saya belum pernah kesana dan liburan ini saya mau kesana, bisa tolong dijelasin ga, kalau bisa ada denah menuju lokasi2nya biar ga kesasar dan tau tempat2 yg oke.
    masalahnya saya bawa anak murid dan mau nginep disana.
    tolong infonya ya gan.

    kirim aja di YM teguhutomo08@yahoo.co.id

  3. lokasi dan pemeliharaan tempat wisata semestinya dikelola profesional antara pemda dan rakyat setempat, diatur konsepnya dan bagi hasilnya secara transparan sehingga semua diuntungkan. berilah alam penghormatan yang sepadan hingga manusianya bisa menikmati spiritnya dengan optimal, semoga harapan itu bisa tergambarkan di banyak curug yg ada di daerah manapun di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *