Banyu biru Curug Pangeran

Selamat malam bro n sist…

Masih dalam rangkaian perjalanan menyusuri kawasan wisata gunung Bunder, saya menempatkan masuk ke salah satu curug di kawasan tersebut yaitu Curug Pangeran. Untuk mengetahui rute serta preview kawasan wisata Gunung Bunder, klik disini..

Jika bro n sist memasuki kawasan wisata Gunung Bunder dari pintu timur yaitu dari desa Gunung Bunder 2, maka setelah melewati Curug Cihurang, Jalan menuju Kawah Ratu, dan Curug ngumpet, bro n sist akan menemukan petunjuk arah ke Curug Pangeran di sebelah kiri jalan, jika dari arah Gunung picung Pamijahan berarti di sebelah kanan.


Petunjuk arah ke Curug Pangeran

.

Gerbang masuk ke curug pangeran terletak kira-kira 500 meter dari jalan aspal kawasan gunung bunder. Di sini terdapat area parkir yang cukup luas baik untuk motor maupun mobil. Selain itu juga terdapat beberapa warung yang menyajikan berbagai makanan instan dan minuman hangat.

Jalan menuju pintu masuk Curug Pangeran

.

Pintu masuk Curug Pangeran

.

Perjalanan ke lokasi Curug Pangeran dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak kira-kira sejauh 200 meter.

Jalan setapak menuju lokasi Curug Pangeran

.

Hal yang paling menarik dari Curug pangeran yaitu airnya yang sangat jernih dan berwarna biru. Sungguh merupakan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Rindangnya pepohonan di sekitar curug serta sejuknya udara pegunungan semakin membuat para pengunjung betah berlama-lama ditempat ini.

Keindahan Curug Pangeran dengan airnya yang sangat jernih dan berwarna biru

.

Silahkan dikomentari…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *