Bengkel Spesialis BMW, OB Motor Jogja

Bengkel Spesialis BMW, OB Motor Jogja

Bengkel BMW spesialis di Jogja tentunya sangat dibutuhkan oleh para pemilik BMW di kota ini. Pasalnya di Jogja memang tidak ada Bengkel resmi maupun dealer penjualan BMW. Sedangkan populasi mobil BMW di Jogja tergolong cukup banyak, muali dari BMW tua, BMW setengah tua hingga BMW usia muda. Salah satunya adalah BMW tua warna merah yang saya gunakan sehari-hari.

Bengkel BMW langganan saya adalah OB Motor yang terletak di Jalan Parangtritis, Brontokusuman, Mergangsan Kota Yogyakarta. Selain jaraknya yang cukup dekat dengan tempat tinggal saya, OB motor juga memberikan pelayanan yang cukup memuaskan. BMW tua saya yaitu 530i E34 lansiran tahun 94 saya percayakan untuk servis dan perbaikan disini. Sejauh ini mobil tua dengan mesin 8 silinder tersebut cukup tangguh dan tidak mengalami kendala yang berarti, meski sering diajak pulang pergi Yogyakarta – Bekasi.

 

Sekilas Tentang OB Motor

OB Motor ini awalnya didirikan oleh dua orang Pecinta BMW yaitu mas Oni dan mas Bambang. Saat ini OB motor dihandle oleh mas Bambang, karena mas Oni menghandle Bengkel BMW di daerah Sidokarto Godean – Sleman yaitu Gayatri Motor. Namun demikian, antara OB Motor dan Gayatri Motor masih saling berkomunikasi bahkan saling kerjasama.

 

Layanan Bengkel BMW OB Motor

Lyanan yang disediakan oleh OB Motor tidak hanya servis BMW, melainkan juga penyediaan spare part, bahkan perbaikan-perbaikan kerusakan BMW yang mulai kerap melanda BMW tua. Bengkel ini mampu menampung hingga 12 mobil untuk servis. Sedangkan untuk servis besar atau perbaikan berat harus mengikuti daftar antrian.

Bengkel Spesialis BMW, OB Motor Jogja

Harga Terjangkau dan Bersahabat

Berbicara mengenai harga, tentunya sangat relatif, tergantung dari kemampuan dan ekspektasi. Namun bagi saya sejauh ini tarif servis BMW di OB motor masih cukup terjangkau. Misalnya untuk servis rutin ganti oli dan sebagainya, untuk mobil saya yang 8 silinder ini masih lebih murah dibanding waktu saya sering melakukan servis Grand Livina di bengkel resmi Nissan beberapa tahun lalu. Worth menurut saya.

Selain tarif yang terjangkau, OB motor ini juga cukup bersahabat dalam menangani keluhan-keluhan permasalahan BMW. Pemilik mobil bisa berdiskusi terlebih dahulu sebelum menyerahkan mobilnya untuk ditangani.

 

Layanan Storing

OB motor juga melayani storing BMW yang mengalami trouble di jalan maupun di rumah, khususnya di wilayah kota Jogja. Layanan ini tentunya sangat berguna dan memberi kemudahan bagi para pemilik BMW.

 

Itulah sekilas tentang OB Motor, bengkel spesialis BMW di kota Jogja. Semoga bermanfaat, dan silahkan dikomentari.

 

Telepon OB Motor : 0815-6821-3208

 

Baca Juga:

Driving Review BMW 530i E34 Individual 1994

Berburu BMW Tua

Review Komplit BMW 530i E34 1994, Part 1

7 Alasan Jangan Beli BMW

 

By Proleevo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *