Ayu Tingting Member Komunitas Pulsar …???

Ayu Tingting Member Komunitas Pulsar ...???

Bro n Sist, sempet tersebar SiWur (informasi ngawur) bahwa Ayu Tingting pelantun lagu “Alamat Palsu” adalah member dari komunitas pulsar seiring beredarnya foto Artis yang lagi naik daun tersebut di jejaring sosial bersama-sama dengan para member komunitas pulsar di Indramayu.

Berikut ini adalah klarifikasi yang didasarkan pada cerita sesungguhnya.

Jadi ceritanya begini, pada tanggal 11 Desember kemarin, komunitas pulsar se wilayah III Cirebon (CiAyu MajaKuning)mengadakan acara Kopdar gabungan yang dilaksanakan di Sport Centre Indramayu. Acara berlangsung meriah, penuh keakraban dan kehangatan.

Ayu Tingting Member Komunitas Pulsar ...???

Kopdar Gabungan CiAyu MajaKuning di Sport Centre Indramayu

 

Ayu Tingting Member Komunitas Pulsar ...???

Demonstrasi pemasangan Oil Breather System

 

Setelah selesai acara ramah tamah serta demonstrasi pemasangan “Oil Breather System” di lokasi tersebut, dilanjutkan dengan konvoi (tanpa arogan lho..) keliling kota Indramayu dan finish di Dealer Bajaj Indramayu. Sesampainya di Dealer, acara diisi dengan dialog dan foto-foto bersama pemilik Dealer. Acara-demi acara pun telah selesai dan berjalan dengan baik.

Ayu Tingting Member Komunitas Pulsar ...???

Mengunjungi Dealer Bajaj Indramayu

Sebagian bikers kembali ke base masing-masing sedangkan sebagian lagi makan siang bersama di sebuah restoran sunda yang kebetulan berada di sebelah Dealer Bajaj tersebut. Tanpa disangka dan tanpa diduga serta tanpa diterka, nampak Ayu Tingting dengan ditemani pacarnya serta beberapa kru memasuki restoran untuk makan siang, konon Ayu akan melakukan konser di Indramayu. Berkat kegigihan bro Satrio serta kesigapan bro Memet, terjadilah sesi pemotretan dadakan member komunitas pulsar CiAyu MajaKuning bersama Ayu Tingting. Begitulah cerita yang sebenar-benarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun. *(lebay mode = ON..)

Bro n Sist, Silahkan dikomentari Edisi Lebay ini… 😀

Foto oleh Memet S, Bajjoka serta koleksi Proleevo

26 thoughts on “Ayu Tingting Member Komunitas Pulsar …???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *