Pantai Kukup Gunung Kidul Yogyakarta Tempat Memadu Kasih

Bro n Sist…
Melanjutkan coretan perjalanan 7 pantai 3 candi bersama si kecil ( silahkan klik disini… ), lokasi berikutnya yaitu Pantai Kukup. Pantai yang juga terletak di dalam kawasan wisata pantai Gunung kidul ini berjarak sekitar 3 Km dari Pantai Baron ke arah Tepus.

Memasuki lokasi pantai, kendaraan roda 4 dikenai tarif parkir Rp. 5.000,-. Lokasi pantai yang berjarak sekitar 500 meter dari tempat parkir, memaksa para pengunjung untuk berjalan kaki terlebih dahulu.

Pantai ini memang asyik, terutama baut Bro n Sist yang sedang memadu kasih seperti saya yang memadu kasih dengan istri dan buah hati tercinta. Pantai Kukup Gunung Kidul Yogyakarta Tempat Memadu Kasih

Entah mengapa, seolah-olah sudah menjadi standar di kawasan sekitar sini, pantai kukup juga memiliki fasilitas yang memadai dan dikelola dengan baik. Mulai dari toilet, kamar mandi, sarana ibadah serta penjaja makanan dan souvenir tertata dengan rapih dan cukup bersih.

Daya tarik pantai ini selain panorama yang indah juga suasananya yang sangat nyaman. Pantai yang landai dengan pasir putihnya, gugusan karang di sebelah kanan serta pulau kukup di sebelah kiri cukup menjadikan kami betah untuk berlama-lama disini.

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

2 thoughts on “Pantai Kukup Gunung Kidul Yogyakarta Tempat Memadu Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *