Kecanduan Nasi Bebek Jatim “Rubain” Mas Olis

Bro n Sist…

Masih via Galaxi mini, kali ini saya coba share tempat kuliner yang paling Dahsyat di Jakarta timur (versi saya). Bagaimana tidak, saya yang sebelumnya paling anti terhadap yang namanya “bebek”, dibuat tergila-gila bahkan rela menempuh jarak puluhan KM demi menikmati satu porsi nasi bebek jatim ini. (kadang nambah)

Adalah “Nur Cholis Al-jawi”, pemuda dengan paras mirip presenter terkemuka ini memulai usahanya dengan menjual nasi bebek berupa nasi bungkus yang dijajakan di kopdar salah satu komunitas penunggang bajaj pulsar di Jakarta.

Sekitar beberapa bulan yang lalu, pemuda yang biasa disapa dengan sebutan “Olis” ini memberanikan diri untuk membuka warung nasi bebek di daerah Pondok Kelapa Jakarta Timur yang tidak lain dan tidak bukan adalah cabang dari usaha orang tuanya yang sudah terlebihdahulu beroperasi di daerah Pondok Kopi Jakarta Timur.

Untuk dapat menikmati satu porsi Nasi Bebek Jatim “Olis” ini, bro n sist cukup membayar dengan uang sebesar Rp. 12000,- saja. Tentunya, saya tidak menjamin jika Bro n Sist nantinya bakal kecanduan dengan nasi bebek yang satu ini.

Daripada penasaran, Bro n Sist datang saja langsung ke Jl. Raya Pondok kelapa, kira-kira 100 meter dari BKT, tepatnya dekat ahli patah tulang Guru Singa.
Note: maaf, kali ini belum bisa menampilkan peta seperti biasanya, harap maklum.

Bro n Sist, silahkan dicicipi…

14 thoughts on “Kecanduan Nasi Bebek Jatim “Rubain” Mas Olis

  1. minta patokannya donk…

    ini yg kalo dari arah bkt ke mcd buaran, sebelum lamer buaran ada lamper itu ya terus ambil kanan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *