Ucrit Bike Shop, Solusi Kebutuhan Honda CS1 Terpercaya

Bro n Sist…
Minggu lalu, saya menyempatkan diri berkunjung ke tempat seorang teman yang sudah kondang di dunia maya khususnya di kalangan pengguna Honda CS1 yaitu om Sulis di daerah Tigaraksa Kab. Tangerang. Yup, om Sulis yang merupakan pemilik Ucrit Bike Shop (UBS) ini memang dikenal sebagai penyedia spare part dan aksesoris Honda CS1 secara online.

Salah satu “Hot Item” yang menjadi incaran para pengguna CS1 yaitu peninggi monoshock yang terbuat dari material Duralium (High Durability Aluminium Alloy). Saat ini peninggi monoshock produksi UBS sudah terpasang dengan sukses di Honda CS1 saya satu paket dengan standar samping milik Honda Win 100.

UBS juga menyediakan part-part original CS1 yang sudah mulai langka di pasaran bahkan di Ahass. Via UBS ini, Bro n Sist pengguna CS1 tinggal pesan part yang dibutuhkan via telepon atau BBM bisa juga via FB messenger. Transaksi bisa dilakukan via online dan barang dikirim via Tiki/Jne.

Buat Bro n Sist yang tinggal di seputaran Tigaraksa, bisa berkunjung langsung ke toko UBS di dekat Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Toko UBS hanya buka di hari Sabtu dan Minggu.

So, buat Bro n Sist yang membutuhkan barang-barang CS1, silahkan hubungi langsung Ucrit Bike Shop di nomer 021-93729748.

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

20 thoughts on “Ucrit Bike Shop, Solusi Kebutuhan Honda CS1 Terpercaya

  1. Mau share trobel cs1 punya ane nh…. Ni cs1 ane sring brebet, abs d servis, dpt 2 hari brebet lg… Knpa y???? Tlong ksh slusi nh… Kli aja ada yg prnh nglmn juga… Thanks…

    • itu bisa jadi karet vakum nya gan, udah sobek atau keras karena umur. atau bisa juga filter bensin ( kalo bisa biasain pake bensin beroktan tinggi, jangan premium ), coba bawa kebengkel aja cek karet vakum nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *