Komunitas Prides Berganti Logo, Semangat Baru!!!

Komunitas Prides Berganti Logo, Semangat Baru!!!

Bro n Sist,

Hari senin kemarin, tepatnya tanggal 3 Maret 2014, salah satu komunitas roda dua kebanggaan saya yaitu PRIDES secara resmi telah meluncurkan Logo Baru dengan desain yang menurut saya sangat “out of the Box”. Jika diperhatikan, desain tersebut jelas menyiratkan semangat perubahan yang berapi-api.

Komunitas Prides Berganti Logo, Semangat Baru!!!

Logo baru Prides tersebut merupakan sebuah metamorfosa huruf “P” (huruf awal PRIDES) menjadi logo yang tetap menggambarkan kepala srigala. Huruf “P” dibuat progressive dan agressive karena membesar di atas, mengarah ke kanan yang sekaligus mencerminkan “motion”, bergerak dan selalu dinamis.

 

Komunitas Prides Berganti Logo, Semangat Baru!!!

Jangan kuatir, ntuk Logo lama Prides, tetap diakui keberadaannya. Berikut penuturan dari Ketua Umum Prides Bro Ade Cahya :

Kedepannya, Logo ini lah yang menjadi Image baru PRIDES, namun kami tidak akam melupakan sejarah. Logo PRIDES yang sebelumnya masih tetap berlaku dan diakui keberadaannya sebagai identitas PRIDES walau tidak akan diproduksi lagi

 

Perlu Bro n Sist ketahui, berawal dari komunitas Prides inilah saya mulai banyak belajar tentang roda dua juga tentang perjalanan dengan menggunakan roda dua yang ternyata begitu menggairahkan terutama belajar tentang menulis riding report (RR). Kadang saya sering senyum-senyum sendiri saat membaca RR pertama saya di forum Prides Online (klik disini…). Komunitas Prides Berganti Logo, Semangat Baru!!! 

By the way, Saya sebagai salah satu angota Prides (proleevo #446) memberikan apresiasi yang tinggi atas peluncuran Logo baru Prides yang benar-benar Beda”, semoga dapat menjadi pemicu semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

 

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

9 thoughts on “Komunitas Prides Berganti Logo, Semangat Baru!!!

  1. Pro & Contra itu perlu untuk Perubahan yg lebih baik dan Introspeksi kekurangan & Kelebihan, mamacih (trimakasih) :beer::

  2. sampai sekarang saya masih belum bisa nemu bentuk serigala dalam logo baru itu. justru urutan metamorfosa no.2 yg masih kliatan bentuk serigalanya (karena dahi n moncongnya masih lancip, khas serigala). urutan ke 3 n 4 udah kabur bentuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *