Arogansi Tag Line Suzuki Satria FU Injeksi

Arogansi Tag Line Suzuki Satria FU Injeksi

Bro n Sist…
Awal tahun ini dunia roda dua dibombardir sama peluncuran motor 150cc. Mulai dari Yamaha yang ngeluarin street fighter Xabre harga 29 jutaan, Honda ngeluarin New CBR 150R harga 33 jutaan, terakhir Suzuki ngeluarin Satria FU FI harga 21 jutaan. Jenisnya memang beda, tapi kapasitas mesin sama-sama 150 cc.

Kayak biasanya, saya nungguin ada temen yang punya motor tersebut, baru dijajal. Hehehe… Kalo gak ada yang minjemin, ya sudah. Toh gak dikejar-kejar harus nulis artikel tiap hari. ???

Skip..skip..

Kali ini saya cuma mau ngomentarin tag line Suzuki Satria FU FI yang kesannya kok arogan dan belagu banget. Padahal beberapa tahun sebelumnya, Suzuki pernah launching Inazuma 250 dengan Tag Line “Defeat the Arogance”. Lha, sekarang Tag Line Satria FU FI malah “Berani diadu“. Ini kesannya menantang seluruh motor 150cc untuk adu performa dengan Satria FU FI.

Percaya diri yang tinggi

Bisa jadi Tag Line Satria FU FI iniadalah simbol kepercayaan diri Suzuki akan performa motornya. Lha iya, kenyataannya Satria FU FI ini memang punya performa yang luar biasa. Konon performanya jauh diatas semua motor 150cc 4 tak yang saat ini beredar di Indonesia. Bisa jadi, kesombongan kalimat “Berani diadu” menjadi wajar, lha memang motornya kencang. ???

Lugas, tanpa basa basi

Selain pede, Suzuki juga benar-benar lugas. Gak bikin Tag Line yang basa-basi. “Berani diadu” ya jelas, artinya berani diadu performanya, bukan body nya, bukan harganya, bukan bintang iklannya. Gak pake kalimat marketing yang multi tafsir.

Last, semoga Tag Line ini gak bikin efek negatif buat para penyemplak motor ini yang kebanyakan anak muda. Semoga juga, keputusan AHM yang test ride New CBR 150R di Taman Mini (bukan di Sentul) juga bukan karena tersudut oleh Tag Line Satria FU FI ini. Hehehe…

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

3 thoughts on “Arogansi Tag Line Suzuki Satria FU Injeksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *