Salam

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera buat kita semua.

Begitu indahnya Indonesia, itulah kalimat yang seolah klise namun menjadi teramat berarti bagi saya di tahun 2011 ini. Di tahun ini, saya mulai mencoba melintasi jalanan dan daerah yang belum pernah saya lalui sebelumnya dengan menggunakan sepeda motor.

Bajaj Pulsar 180CC UG4 kelahiran Januari 2011 saya beri nama “Brievo”. Kesan sederhana pada tampilan si Brievo senantiasa saya jaga, dengan tidak memodifikasi tampilannya secara ekstrim. Sebaliknya saya banyak melakukan modifikasi pada sektor fungsionalnya, seperti menambahkan box, engine guard, klakson, sampai meningkatkan performa engine.

Mohammad Faizin, begitulah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya kepada saya kira-kira 29 tahun yang lalu. Tepatnya hari Jum’at tanggal 8 bulan Rabiul awal 1403 H. Tapi “apalah arti sebuah tanggal lahir?” kira-kira demikian pemaknaan saya terhadap tanggal lahir.

Tidak ada yang istimewa pada diri saya, namun lembaran-lembaran ini insyaAllah ke depannya akan menjadi kanvas yang berisi coretan cerita-cerita tentang perjalanan menjangkau berbagai daerah yang saya lakukan bersama si “Brievo”.

Salam kenal dan salam persaudaraan dari saya, semoga kita semua bisa menikmati indahnya berkendara keliling negeri ini dengan semangat persaudaraan dan saling menjaga keselamatan bersama.

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

Mohammad Faizin

proleevo

PRIDES #446

41 thoughts on “Salam

  1. salam bikers bro, kenalkan saya adi dari komunitas independent Jurnal X2, kebetulan saya liat blognya bagus baget and tertarik banget ingin nyambangin yang namanya si curug malela ini, nah kira2 bis gak saya minta contact personnya untuk diskusi lebih enak. mengenai info seputaran trek ke sana? secara motor kita kaya es campur jadi perlu mastiin apa motor kita bisa nyampe sana, perlu gimana dan apa. tq. sebelumnya. kalo ya, please pm ke email saya di adiprawira1@gmail.com. cheers..

  2. salam kenal pak bro, abis ogut liat” di blog ini ogut jadi tambah nemu tempat’ yang good buat disambangi,,, mohon ijin jga saya mw ikutin rute ke sawarna, mudah”an sama kaya pak broo Zero trouble, zero accident. siipp deh salam dari bikers kelapa dua depok… 🙂

  3. Mas Faizin-Brievo, antara 135 dengan 180, canggih dan irit mana?Sy sgt trtrik k Pulsar. 180 trllu berat, 135 ga suka headlampnya. Mhn pencerahannya.

  4. Pingback: Besok EA’s Blog Dapat Kesempatan Test Ride TVS Max 125, Ada yang Ingin Brosist Ketahui ?? | EA's Blog | ENOANDERSON.COM

  5. Salam bro.. aku uda baca tulisan anda.. buat saya sangat menarik, apalagi menyangkut tentang mobil grand livina.
    Kebetulan saya baru mau membeli mobil nissan grand livina.. dengan adanya tulisan anda maka sy makin tertarik lg untuk memiliki grand livina.
    Bro.. tolong bagi pengalaman tentang cara pemeliharaan mobil grand livina dgn bnar dan apa aja yg perlu diperhatikan biar medin awet.
    Makasi sebelumnya bro..
    Sukses slalu… aamin..

  6. Salam kenal semuanya untk pecinta BMW, saya yusuf Budiman, panggilan Yusuf, baru jalan 2 bulan sy di jakarta krn pekerjaan,,,,,, oh ya mau tanya gimana caranya gabung di Club BMW JOGJA atau kumuntas nya agar kita dapat jalin silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua,,,, salam kenal dan salam kompak selalu utk semua teman2 kumunitas BMW dan lainnya ,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *