YIMM Tidak Perlu Malu untuk Mengganti Tagline Yamaha MT25 Sekarang Juga

YIMM Tidak Perlu Malu untuk Mengganti Tagline Yamaha MT25 Sekarang Juga

 

Bro n Sist…

Sekali-kali menyuarakan opini gak ada salahnya. Namanya opini, bisa bener bisa juga enggak. Bisa dipertimbangkan, bisa juga dicuekin. 🙂

 

Tagline MT25 Berbau Arogan

Kalo menurut saya, tagline MT25 ini agak riskan! bisa dimaknai mengajak pengguna MT25 merasa menjadi penguasa jalanan. Meskipun mungkin YIMM tidak bermaksud demikian.

 

Jangan remehkan Tagline

Biarpun sekedar slogan, tagline selain sangat melekat dengan produk yang dibranding, juga bisa mempengaruhi prilaku konsumen yang menggunakan produk tersebut. Kita selama ini sudah dibuat was-was dengan maraknya para pengendara motor yang kebut-kebutan di jalan raya yang bisa jadi salah satunya adalah karena pengaruh Tagline “Kencang!”.

 

Dampaknya terhadap wibawa Yamaha MT25 

Jika tagline tersebut terlanjur melekat, dan mulai mempengaruhi para pengguna MT25. Otomatis lambat laun publik khususnya biker enthusias akan memberikan label MT25 = Motor Arogan. Jika sudah demikian, yang dirugikan adalah Brand MT25 itu sendiri, secara Yamaha MT25 bukan Satria FU, target marketnya adalah pengendara motor yang sudah mulai mapan dan dewasa.

 

Belum terlambat

Kalau saja YIMM mau, belum terlambat untuk mengganti tagline. Tidak perlu malu untuk mengoreksi sebuah kesalahan demi menyelamatkan brand image.

 

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

12 thoughts on “YIMM Tidak Perlu Malu untuk Mengganti Tagline Yamaha MT25 Sekarang Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *