Yamaha X-Max 250 bisa Keduluan Viar V3

Yamaha X-Max 250 bisa Keduluan Viar V3

Bro n Sist…

Foto diatas saya dapat dari FB nya mas Huda. Menurut beliau, dari group Viar V Series. Sepertinya Viar mulai menggarap update versi terbaru dari V Series ini. Yang menarik adalah desain calon Viar V3 ini sekilas sangat mirip dengan Yamaha X-Max 250 yang telah lama beredar di daratan eropa sana. 

Memang belum ada kepastian tentang rencana Viar mengadopsi desain mirip Yamaha X-Max 250 ini. Namun jika menilik model Viar V1 yang sangat mirip dengan Yamaha Majesty 250, rasanya hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil.

Tarik ulur Yamaha

Sejak awal 2015 sosok Yamaha X-Max 250 sudah tertangkap kamera di daerah Karawang, bersamaan dengan N-Max 155 pada waktu itu. Jika N-Max langsung dirilis 2 bulan berikutnya, lain halnya dengan X-Max 250 yang hingga saat ini masih sebatas rencana. YIMM seolah maju mundur untuk merilis motor ini.

Yamaha X-Max 250 bisa Keduluan Viar V3

Tidak terpengaruh, tapi tidak lucu

Kalaupun Viar V3 yang serupa X-Max 250 meluncur duluan ke pasar sepeda motor Indonesia, sejatinya tidak akan berpengaruh terhadap kesuksesan Yamaha X-Max 250 nantinya. Namun jika itu terjadi akan ada kesan Yamaha mengikuti Viar. Apalagi beredar kabar bahwa Viar akan menggunakan mesin 350cc. Tidak lucu kan?

Silahkan dikomentari…
Foto 1 : FB Huda Elmarhoum

3 thoughts on “Yamaha X-Max 250 bisa Keduluan Viar V3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *