Video: Suzuki GSX R1000 2017, Sang Penguasa AMA Superbike

Video: Suzuki GSX R1000 2017, Sang Penguasa AMA Superbike

Bro n Sist, Suzuki GSX R-1000 yang belum genap berusia satu tahun sudah unjuk kebolehan dengan mendominasi ajang balap bergengsi yaitu AMA Superbike. Tidak tanggung-tanggung kedua pembalap Tim Suzuki Yoshimura yaitu Toni Elias dan Roger Hayden saat ini memimpin klasemen sementara ajang balap tersebut dengan perolehan 260 point untuk Toni Elias di peringkat teratad dan 220 point untuk Roger Hayden di peringkat kedua. Dibawah mereka ada pembalap Yamaha yaitu Cameron Beubier dengan perolehan 180 point.

Video: Suzuki GSX R1000 2017, Sang Penguasa AMA Superbike

Menjawab Penantian Panjang Para Pecinta GSX

Bicara tentang Suzuki GSX R-1000, motor ini selain berhasil menorehkan prestasi juga berhasil mengobati dahaga para penggemar GSX mengingat sudah sekian lama tidak mengalami mayor update. Tercatat GSX R-1000 terakhir kali berganti model terjadi di tahun 2009. Berikutnya GSX R-1000 memang kembali mengalami update di tahun 2012 namun sifatnya hanya minor change.

Dikembangkan Melalui Kiprah di MotoGP

Sebagai superbike paling favorit di dunia, terbukti dengan penjualan GSX series yang mencapai lebih dari 1.000.000 unit, GSX R-1000 2017 tentunya harus mampu menjawab keinginan serta hasrat para penggemarnya akan sebuah superbike. Hal ini rupanya dijawab dengan lugas oleh Suzuki. Hasil kerja keras mereka melalui ajang MotoGP ternyata mampu dituangkan dalam wujud GSX R-1000 2017 ini.

Pure Superbike

GSX R-1000 2017 telah lahir dengan passion yang tinggi terhadap dunia balap. Hal ini terlihat mulai dari desainnya yang simpel dan minimalis, dengan fitur yang tidak bertele-tele namun lugas menjawab seluruh tantangan yang ada di sirkuit. Suzuki seolah ingin memantapkan kembali posisi GSX sebagai Superbike yang paling digemari oleh para pecinta motor sport.

Saya sangat berterimakasih pada PT. SIS yang telah menghadirkan sang legenda baru Suberbike ke arena Jakarta Fair kemarin. Dengan begitu, saya berkesempatan melihat langsung lebih dekat dan lebih detail dengan superbike idola saya ini.

Bagi Bro n Sist yang belum berkesempatan melihat langsung Suzuki GSX R-1000 2017, silahkan simak video saya diatas. Jangan lupa like dan subscribe Proleevo Channel.

Silahkan dikomentari…

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *