Turing ke Sabang Gratis..!!! Mau…???

Bro n Sist,

Kapan lagi bisa turing tanpa keluar biaya alias disponsorin? Naah… Buat Bro n Sist yang hobby turing dengan sepeda motor dan berniat untuk turing ke titik 0 KM, silahkan daftar untuk ikutan turing ke pulau Sabang yang disponsori penuh oleh “U Mild”.


Silahkan disimak infonya :

U Mild The Touring KM.0
#Terbuka Untuk Umum – Periode Pendaftaran : Mei – Juni 2013 #

U Mild The Touring adalah program yang mengajak kamu mengikuti touring motor yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya, dimulai dari danau Toba menuju titik terujung Indonesia, KM.0 di Pulau Sabang.

Kamu akan diseleksi bersama para bikers lainnya dari 33 Kota di indonesia, dimana peserta yang terpilih akan berangkat touring menggunakan motor baru yang kamu modif sesndiri sesuai gaya kamu.

Kamu juga bisa mengajak 1 sahabat, untuk bersama-sama mengunjungi berbagai lokasi spektakuler dengan layanan bintang lima dan nantikan kejutan-kejutan seru di sepanjang perjalanan. Sebuah pengalaman
touring yang berbeda dan tak terlupakan !!

Tidak dipungut biaya apapun untuk berpasrtisiapasi dalam U Mild The Touring.

Daftarkan dirimu sekarang !

Untuk Wilayah Purwakarta &
Sekitarnya,
Formulir Registrasi / Pendaftaran bisa
didapat :
Base Camp Purwakarta Pulsar Club
(P2C)
Kedai Koka / Koka Cafe
Jl. Taman Pahlawan No. 2
Purwakarta – Jawa Barat

Selain di kafe Koka, buat Bro n Sist yang tinggal di wilayah Cikarang, Karawang dan sekitarnya bisa mengisi formulir pendaftaran disini :

Buat Bro n Sist yang tinggal di wilayah Bogor dan sekitarnya, bisa mengisi formulir pendaftaran disini :

– RADIO NAGASWARA FM Jl. Raya Puncak No 5 Seseupan Bendungan Ciawi Bogor,

РPJM (Jl. Atang Sanjaya) dan Yeff Caf̩ Steam & Futsal (Jl. Raya Cibinong No 2),

– Toko Viking Jl. Cinagara, Toko Hatim Fatimah Jl. Pipa gas Alam, dan

Toko Indra Jl. Kandang Roda.

WARNING..!!! MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

Sumber :
P2C Purwakarta
Nagaswara FM

37 thoughts on “Turing ke Sabang Gratis..!!! Mau…???

      • saya pikir touring dari jakarta to sabang………cemen ahh kalo start dr danau toba……masalahnya gua pernah solo touring dr banda aceh to bandung selama 6 hari total 3300 KM. ini programnya promosi produk atau apa? koq U Mild kagak menyediakan motor kalo memang untuk promosi produk……seperti yg pernah diselenggarakan oleh SUZUKI JELAJAH NEGERI……..itu baru okeeeyyy…….keliling Indonesia…..slam hangat to bikers dari andre di bandung

  1. Ini eventnya aneh bener,, pendaftarannya ada di rumah makan sama toko,,,,.. Kenapa gak di tempat2 yang berbau otomotif juga ya, kaya bengkel ternama gitu atau di beres – beres terdekat.

  2. Mohon don diinfokan mengenai kendaraan yang digunakan apakah milik pribadi atau sudah disediakan, jika sudah disediakan jenis apa motornya. karena dalam dunia bikers butuh penyesuaian jika harus menggunakan kendaraan yang bukan biasa digunakan sendiri……terima kasih salam brotherhood.

  3. rencana motor disediakan pihak u mild atau bawa sendiri..??
    smoga peminatnya banyak …khususnya para bikers di indonesia…

  4. oea kemarin tgl 30 jul aku d tlvon terpilih tp masalah nya kemaren hp gue rusak jd kurang jelas info nya waduh galau abiz dech gue.

  5. yang udah terpilih jadi peserta masih ada sesi seleksi lanjutan, interview di masing-masing kota.
    kapan ada kesempatan kesana, biker bukan berarti anak jalanan yang tidak punya pekerjaan, yang selalu ada waktu dan biaya, namun bila ada kesempatan seperti ini kenapa tidak ikut.

    Mohon do’a untuk yang udah terpilih, sampai ketemu di danau toba. di U Mild biker the touring titik 0 NKRI (The Dream Destination All Biker Indonesia).
    aku tunggu, kita touring bareng. aseeek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *