Salam Persaudaraan

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera buat kita semua.

Begitu indahnya Indonesia, itulah kalimat yang seolah klise namun menjadi teramat berarti bagi saya di tahun 2011 ini. Di tahun ini, saya mulai mencoba melintasi jalanan dan daerah yang belum pernah saya lalui sebelumnya dengan menggunakan sepeda motor.

Salam Persaudaraan

Bajaj Pulsar 180CC UG4 kelahiran Januari 2011 saya beri nama “Brievo”. Kesan sederhana pada tampilan si Brievo senantiasa saya jaga, dengan tidak memodifikasi tampilannya secara ekstrim. Sebaliknya saya banyak melakukan modifikasi pada sektor fungsionalnya, seperti menambahkan box, engine guard, klakson, sampai meningkatkan performa engine.

Mohammad Faizin, begitulah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya kepada saya kira-kira 29 tahun yang lalu. Tepatnya hari Jum’at tanggal 8 bulan Rabiul awal 1403 H. Tapi “apalah arti sebuah tanggal lahir?” kira-kira demikian pemaknaan saya terhadap tanggal lahir.

Tidak ada yang istimewa pada diri saya, namun lembaran-lembaran ini insyaAllah ke depannya akan menjadi kanvas yang berisi coretan cerita-cerita tentang perjalanan menjangkau berbagai daerah yang saya lakukan bersama si “Brievo”.

Salam kenal dan salam persaudaraan dari saya, semoga kita semua bisa menikmati indahnya berkendara keliling negeri ini dengan semangat persaudaraan dan saling menjaga keselamatan bersama.

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

Mohammad Faizin

proleevo

PRIDES #446

7 thoughts on “Salam Persaudaraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *