[Roda Dua] Wajar Saja Jika Honda Verza Lebih Dipilih

Bro n Sist…

Baru-baru ini AHM memutuskan untuk menghentikan produksi Honda CS1. Motor 125cc dengan performa tinggi tersebut terpaksa dihentikan akibat kalah bersaing dengan motor sport murah entry level. Ya sebut saja Honda Verza yang tidak lain dan tidak bukan adalah saudara kandungnya sendiri namun dengan jenis kelamin yang berbeda.


Honda CS1 memang mengusung sensasi berkendara yang sporty, dengan engine over bore dilengkapi dengan porting yang besar, CS1 sangat mumpuni untuk digeber di putaran tinggi. Monoshock, double disk brake, radiator, juga spidometer digital menjadi fitur unggulan CS1 yang cukup menarik. Sayangnya, Honda Verza menawarkan hal yang lebih. Tidak hanya sekedar menarik, Honda Verza yang memang sport beneran memang lebih nyaman, handling lebih mantap, torsi lebih oke, bonus injeksi pula, terus apa lagi?

Mungkin ada yang komen “karena ketahuan selama ini CS1 overprice” yaah komen begitu sah-sah aja sih, tapi saya rasa bukan itu penyebabnya. Bagaimanapun, bagi kebanyakan orang, daging sapi yang cuma direbus saja tetap lebih lezat jika dibanding nangka muda / tewel / gori yang dimasak dengan bumbu rendang sekalipun. [Roda Dua] Wajar Saja Jika Honda Verza Lebih Dipilih

Kalau begitu, wajar saja jika kehadiran Honda Verza dengan harga yang setara bahkan sedikit lebih murah dibanding CS1, semakin membuat CS1 tenggelam.

Bagaimana menurut Bro n Sist?

Silahkan dikomentari…

5 thoughts on “[Roda Dua] Wajar Saja Jika Honda Verza Lebih Dipilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *