Review Pemakaian Filter Kabin dengan Karbon Aktif di Grand Livina

Review Pemakaian Filter Kabin dengan Karbon Aktif di Grand Livina

Bro n Sist…

Sepuluh hari yang lalu, saya menuliskan tentang pemasangan filter kabin dengan karbon aktif di Grand Livina (klik disini..). Sesuai janji saya, saya akan meriview hasil dari pemasangan filter kabin merek KEN untuk New Avanza tersebut setelah 1.000 KM. Saat ini odometer mobil saya menunjukkan 96.624 KM atau bertambah sekitar 1.100 KM setelah pemasangan filter kabin dengan Karbon Aktif. Berikut ini hasil review saya :

Mobil digunakan untuk keperluan sehari-hari untuk keperluan kerja seperti biasanya, bahkan weekend kemarin kami gunakan bersama keluarga menuju pelabuhan Muara Angke. Sebagai gambaran, sepulang dari Muara Angke kami memasuki mobil dengan kondisi badan sangat kotor dan penuh keringat akibat dipanggang di dalam kapal penyebrangan dari pulau Pari Menuju Muara Angke. Saya sengaja tidak membersihkan kabin mobil dengan menggunakan vacuum cleaner semenjak penggantian filter kabin tersebut dengan maksud untk mengetahui seberapa efektif penggunaan filter kabin dengan karbon aktif dalam mengusir bau.

Hasilnya, betul-betul memuaskan. Dengan penggunaan yang agak berlebihan dan mobil tidak divacuum selama 10 hari, ruang kabin Grand Livina masih sangat segar. Padahal sebelumnya saya sudah sangat frustasi dengan bau tidak sedap AC Grand Livina ini. Mudah-mudahan kesegaran kabin bertahan sampai 10.000 KM. Review Pemakaian Filter Kabin dengan Karbon Aktif di Grand Livina

Sayang sekali, sampai saat ini KEN Filter belum memproduksi filter kabin untuk Grand Livina. Beruntung filter kabin untuk new Avanza bisa dipasang di Grand Livina secara plug n play.

Review Pemakaian Filter Kabin dengan Karbon Aktif di Grand Livina

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

Baca juga :

Mengatasi Bau tidak Sedap AC Grand Livina dengan Memasang Filter Kabin Karbon Aktif

12 thoughts on “Review Pemakaian Filter Kabin dengan Karbon Aktif di Grand Livina

  1. Salam gan, lama browsing cari ken filter ac buat gl saya ngga ketemu2, banyakan malah buat mobilio. Bisa kasi info dmn beli nya? Makasih sblmnya.

  2. Pingback: Mengatasi Masalah Bau Tidak Sedap AC Grand Livina dengan Filter Kabin Karbon Aktif | proleevo

  3. Halo gan. Nice info gan. Ane kebetulan nubie nih utk grand livina. Mau tanya mengenai maintenance dan spare part. Apa betul seperti yang orang bilang ttg maintenance dan spare part grand livina itu mahal ? Jujur ane tertarik sama ni boil, dan lagi mau minang ni boil. Mohon infonya gan. Terima kasih sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *