[Review] Knee & Elbow Protector untuk Riding

Bro n Sist,

Menggunakan safety gear saat riding merupakan bagian dari ikhtiar kita untuk menjaga keselamatan. Setelah kita memaksimalkan ikhtiar, barulah kita bertawakkal dan pasrah kepada Allah SWT atas apa yang akan menimpa kita.

Pada kesempatan kali ini saya sedikit mereview penggunaan knee & elbow porotector untuk riding model yang paling simpel yaitu tipe standard.

Saya pribadi sangat menyukai protector model ini, selain lebih simpel dan tidak terkesan seperti robot, protector ini juga tidak terlalu menghambat pergerakan kaki dan tangan. So, cukup nyaman untuk dipakai harian.

Namun, tak ada gading yang tak retak, protector model ini memiliki kelemahan karena hanya melindungi lutut tanpa melindungi tulang kering.

Selain itu, karena knee protector dipasang di dalam celana, maka saat kita melepasnya harus terlebihdahulu menggulung celana.

Lalu, penggunaan helm, jaket, protector, sepatu boot apakah 100% menjamin keselamatan kita? Tentunya tidak, paling tidak kita telah berusaha memaksimalkan ikhtiar. CMIIW

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

Baca juga :

Mengenal proses pengelasan di industri otomotif

Sun Rise “Puncak Sikunir Dieng” Negeri di atas Awan

Jaga keselamatan saat berkendara, serta jaga kelestarian alam Indonesia

8 thoughts on “[Review] Knee & Elbow Protector untuk Riding

  1. alhamdulillah merasakan manfaat dari peralatan ini pas jatuh di jalan sekitar 3 bulan yg lalu. kaki nggak kenapa-kenapa walau protektornya kegores. kalo di tangan berhubung belum punya ya lecet. hehehe. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *