Ratusan Honda BR-V akan Hadir Ramaikan JAMNAS 1 Invernity di Jogja

Ratusan Honda BR-V akan Hadir Ramaikan JAMNAS 1 Invernity di Jogja

Bro n Sist…
Para penggemar Honda BR-V se Indonesia yang tergabung dalam komunitas Invernity (Indonesia Braver Comunity) akan mengadakan Jamnas yang pertama di Yogyakarta. Ratusan member komunitas tersebut akan mengikuti rangkaian acara jamnas pada hari Ahad, 23 April 2017 mendatang.

Ajang silaturrahmi

Dihadiri oleh ratusan anggota dari puluhan region di seluruh Indonesia, acara tersebut akan menjadi ajang silaturrahmi dan tatap muka skala nasional yang pertama. 

Memperkenalkan destinasi wisata Jogja

Selain disebut sebagai kota Pelajar, Jogja juga layak disebut sebagai kota wisata. Terdapat ratusan destinasi wisata yang menarik di daerah istimewa ini. 

Peserta akan diajak menyusuri jalanan kota Jogja kemudian dilanjutkan menuju salah satu destinasi wisata di DIY yang sedang happening yaitu Tebing Breksi yan terletak di sebelah timur kota Jogja.

Disponsori Pertamina & Honda Prospect Motor.

Untuk mensukseskan hajatan nasional tersebut, Invernity menggandeng dua sponsor utama yaitu Pertamina dan Honda Prospect Motor. Selain dua sponsor utama tersebut, acara ini juga didukung oleh puluhan sponsor lainnya yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Salah satunya adalah KEN Filter.

Ratusan Honda BR-V akan Hadir Ramaikan JAMNAS 1 Invernity di Jogja

J. A. F. Hadir di jamnas 1 Invernity

Jika tidak ada halangan, saya akan hadir di acara tersebut mewakili Jogja Auto Filter ( Q Autoparts Tokopedia) dalam rangka lebih memperkenalkan lagi Merek KEN Filter sebagai penyedia filter kabin Honda dengan Varian/ level paling lengkap dan memiliki standar kualitas yang tinggi.

Bro n Sist, seperti apa keseruan acara tersebut? Nantikan liputannya di blog ini. Pantengin terus…

Silahkan dikomentari…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *