Motor Suzuki Penuhi Gaya hidup Konsumen di GIIAS 2017

Motor Suzuki Penuhi Gaya hidup Konsumen di GIIAS 2017

Bro n Sist, Suzuki roda dua akan turut meramaikan event akbar GIIAS 2017 di ICE BSD. Suzuki sepertinya sedang mengerahkan segala upaya untuk membangkitkan kembali kejayaan roda dua mereka.

Berikut ini Press Release dari PT. SIS 2 Wheel. Silahkan disimak.

TANGERANG SELATAN, 7 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheels akan turut mengikuti gelaran akbar tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang digelar selama sebelas hari mulai dari tanggal 10 hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sebanyak sebelas  unit motor yang akan dipamerkan akan menempati area seluas 64 meter persegi dengan tema industrial, sehingga konsumen bisa lebih nyaman menikmati dan mencari informasi tentang produk-produk motor Suzuki.

“Hadirnya produk-produk roda dua Suzuki di GIIAS 2017 merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia untuk terus memberikan pilihan terbaik bagi mereka. Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk-produk global unggulan kami ini dan berharap dapat memenuhi kebutuhan  dan gaya hidup konsumen roda dua masa kini, jelas Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department Head.

Adapun jajaran produk Suzuki 2W yang akan ditampilkan, seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, All New Satria F150, dan Smash FI, serta dua dari kategori motor skutik, yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex. Daya tarik lainnya yang akan dijumpai pengunjung GIIAS 2017 adalah Suzuki GSX-R1000, motor yang bergaya MotoGP  dan bergelar ‘King of the Sportbikes’ selama tiga dekade dan sudah terjual hingga jutaan unit di dunia, dan motor balap GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge yang pada 12-13 Agustus, akan dipakai oleh para pebalap muda di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ke-4 di Sirkuit Sentul. Tak sekadar memajang motor, Suzuki juga akan menawarkan Suzuki Genuine Accessories termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts, dan Suzuki Genuine Oil yang keseluruhnya akan menunjang penampilan dan performa roda dua Suzuki.

Program Penjualan Selama GIIAS 2017

Selama sebelas hari, 10-20 Agusutus 2017, Suzuki akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus hadiah menarik bagi para konsumen. Melalui Suzuki Ready to MotoGP, sebuah program yang berlaku setiap pembelian unit roda dua Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menjajal peluang untuk menonton balap MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Oktober 2017 mendatang.

Program penjualan lainnya bagi yang ingin segera memiliki motor Suzuki adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100.000,- dan mendapatkan suvenir langsung. Selain itu, bagi pembeli Suzuki di GIIAS 2017 dan telah menerima unit pesanannya, akan mendapatkan merchandise tambahan yang menarik dari Suzuki.

Test Ride

Agar kunjungan konsumen Suzuki pada GIIAS 2017 ini semakin atraktif, maka disediakan pula kesempatan test ride untuk produk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Di sini pengunjung dapat membuktikan performa kedua produk motor Suzuki tersebut sebelum akhirnya mantap memutuskan untuk melakukan pembelian.

“Pada intinya kami ingin mempermudah para calon konsumen kami untuk dapat segera memiliki dan menikmati produk Suzuki pilihannya. Oleh karena itu pilihan produk unggulan kami kawinkan dengan program penjualan yang sederhana namun efektif untuk membantu konsumen segera membawa pulang produk pilihannya,” tutup Yohan Yahya.

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *