Mobility Jogja akan Menggelar 3rd Anniversary di Sindu Kusuma Edupark

Mobility Jogja akan Menggelar 3rd Anniversary di Sindu Kusuma Edupark

Bro n Sist…

Pertama-tama, saya mau mengucapkan selamat hari Jadi Mobility Jogja yang ke 3 yang jatuh pafa hari ini 17 Mei. Semoga Mobility Jogja makin besar, makin solid, makin maju dan makin bermanfaat bagi masyarakat Jogja, khususnya dunia Otomotif.

Puncak acara perayaan 3rd Anniversary Mobility Jogja rencananya akan diadakan di halaman parkir Sibdu Kusuma Edupark pada hari minggu esok 21 Mei 2017. Acara akan dimulai pada jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Sebelumnya Mobility Jogja juga sudah menggelar beberapa rangkaian acara ulang tahun yang ke tiga ini. Dimulai dengan acara Sunatan Masal pada awal April, dilanjutkan dengan ikut serta dalam acara 2nd Jamnas Mobility di Cibubur.

Syukuran 3 tahun Mobility Jogja

Acara ini adalah salah satu bentuk rasa syukur dari keluarga besar Mobility Jogja. Di usianya yang menginjak 3 tahun ini Mobility Jogja terbukti tetap solid dan guyub seiring dengan terus bertambahnya jumlah anggota.

Ajang Silaturrahmi Komunitas Otomotif

Selain dihadiri oleh member, Mobility Jogja rencananya akan mengundang 15 komunitas Otomotif Yogyakarta di luar mobility. Tidak hanya itu, beberapa perwakilan komunitas Mobility dari luar Jogja pun akan turut hadir memeriahkan acara ini. Hal ini tentunya akan menjadi ajang silaturrahmi antar komunitas otomotif Yogyakarta dan sekitarnya.

Menggelar Bazaar Otomotif

Selain diisi dengan seremonial dan hiburan, di acara ini juga akan digelar bazaar produk otomotif dari berbagai merek. Beberapa produk otomotif akan memberikan penawaran yang menarik khusus di acara tersebut.

Diskon 20% Filter AC di booth J·A·F·

Jogja Auto Filter sebagai distributor KEN Filter untuk komunitas dan Online akan turut serta dalam bazaar otomotif di acara 3rd Anniversary Mobility Jogja. Dalam acara tersebut J·A·F· akan memberikan penawaran menarik berupa diskon 20% untuk semua produk filter AC mulai dari filter AC standar, Carbon hingga filter AC Premium.

Silahkan dikomentari…

Paket Filter AC Mobilio + Cover Rp. 143.000 di Tokopedia

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *