Master Touring Prides dari Cirebon

Bro n sist sekalian…

Setelah sekian kali saya membuat tulisan tentang touring bersama pulsar, tidak lengkap rasanya jika saya tidak menghadirkan sosok yang sangat inspiratif buat para pecinta touring, khususnya di komunitas PRIDES. Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap para master touring yang lain, kali ini saya akan menuliskan tentang ‘Mas Agus Setiawan” beserta kecintaannya terhadap kegiatan touring dengan menggunakan Pulsar.

Nama “mas Agus Cirebon” sudah sangat akrab di telinga para Pulsar rider, khususnya para piriders. Saat kita mendengar sebutan “mas Agus Cirebon”, maka yang akan terlintas di fikiran kita adalah gambaran panorama indah alam indonesia dengan motor Pulsar ber nomor polisi “E” sebagai modelnya.

Mas Agus Setiawan adalah Pulsar rider yang berdomisili di kota Cirebon, aktif di dalam club Prides dan menjabat sebagai Kechap (ketua chapter) Cirebon. Dengan menggunakan Pulsar 200cc nya, mas Agus sudah mengunjungi berbagai daerah dan berbagai lokasi yang eksotis di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Hingga saat ini odometer di motornya mencatat lebih dari 60.000 KM dan sekitar 10.000 KM nya adalah pemakaian harian ( pulang pergi kerja ), wow… bisa diartikan, mas Agus telah melakukan touring lebih dari 50.000 KM. Hal ini sangat wajar, mengingat hampir setiap weekend, mas Agus melakukan touring dengan menggnakan motor kesayangannya. Mulai dari jarak puluhan kilo meter hingga jarak ribuan kilo meter, mulai dari solo touring, groupee, duet, sampe touring dengan mengajak serta sang istri dan sang buah hati pun sukses dilaksanakan.

Dengan segenap rasa hormat, saya menyatakan salut dan bangga terhadap sosok mas Agus yang cool dan murah senyum ini. Sepak terjang mas Agus telah menginspirasi saya untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang eksotis di negeri ini dengan menggunakan motor. Tentunya, perjalanan yang saya lakukan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan beliau.

Bro n sist, ini adalah beberapa foto mas Agus saat melakukan turing. Tentunya masih banyak lagi hasil dokumentasi beliau bersama Pulsarnya.

Master Touring Prides dari Cirebon

Mas Agus di sekitar bendungan Cikanteh Sukabumi Jawa Barat

.

Master Touring Prides dari Cirebon

Mas Agus di Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta

.

Master Touring Prides dari Cirebon

Mas Agus menuju kawah Ijen Banyuwangi Jawa Timur

.

Master Touring Prides dari Cirebon

Di Tanjung Papuma Jember Jawa Timur

.

Master Touring Prides dari Cirebon

Mas Agus di Bali

.

Master Touring Prides dari Cirebon

Di pantai Klayar Pacitan Jawa Timur

.

Master Touring Prides dari Cirebon

Mas Agus di pantai Batu Karas Ciamis Jawa Barat

.

Master Touring Prides dari Cirebon

Mas Agus di curug Cijalu Subang Jawa Barat

.

Tentunya masih sangat banyak lokasi yang telah dikunjungi oleh “mas Agus Cirebon” ini yang sebagian besar terangkum dalam Album jalan-jalan week end Agssstwn di Prides Online.

Silahkan dikomentari…

22 thoughts on “Master Touring Prides dari Cirebon

  1. Pertama kali mendengar nama mas “Agus Setiawan Cirebon” dari seorang yang bernama mas “Londo”, pikiran pertama yang ada waktu itu membayangkan seorg mas Agus adalah : sangar, tinggi besar, motornya kumuh (kayaknya hanya ini yang bener, maksud saya ketika pulang dr touring), rambutnya panjang, urakan dan lain2 yang berhubungan dengan biker’s kolot. tidak bisa saya duga ketika pertama kali ketemu sama beliau, bayangan yang ada di pikiran saya selama itu salah semua, bahkan kondisinya 180 derajat dari pikiran saya, saya sempat terbengong2 ketika pertama kali ketemu, dan sempat bertanya apa bener nih yang namanya mas “Agus Setiawan Cirebon” itu????????? yang pasti ga bisa saya menyebutkannya dg kata2…. tak bisa disangka bener2, tapi yang pasti akan merasa seneng & bangga bisa kenal dengan beliau, terimakasih mas Agus sudah bisa kenal……

    • Betul mas Juli, waktu saya mendengar nama mas Juli juga dalam pikiran saya mas Juli orangnya urakan, rambutnya gondrong, tapi setelah ketemu kok malah kebalikannya, orangnya rapih, kalem dan murah senyum, sama seperti mas Agus Cirebon.

  2. wah… saya sudah 10 bulan dicirebon kok gak pernah ketemu ya
    😀 pernah sekali ada pulsarian kasih klakson saya didaerah losari cirebon, apa daya motor pas eror kelistrikannya.. jadi gak bisa balas klakson 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *