Komunitas Prides Online Akan Menggelar Jamnas 9 di Semarang

Komunitas Prides Online Akan Menggelar Jamnas 9 di Semarang

Bro n Sist, PRIDES adalah salah satu komunitas penggemar roda dua yang berdiri sejak 9 tahun yang lalu. Berawal dari sekumpulan penunggang Bajaj Pulsar yang membuat forum komunikasi online dengan wadah prides-online.com, komunitas ini ternyata mampu bertahan hingga saat ini walaupun keberadaan Bajaj Pulsar mulai lenyap.

Terbuka untuk semua jenis motor

Per tahun 2010, Prides memang mulai membuka diri untuk mengakomodir pengguna motor selain Pulsar untuk bergabung. Baik mantan pengguna Pulsar, maupun pengguna motor lain yang tidak memiliki histori dengan Pulsar. Pada intinya, Prides menjadi komunitas Roda 2 suka-suka dengan benang merahnya adalah, no arogan dan gemar menuliskan catatan perjalanan menggunakan roda dua dalam bentuk RR (Riding Report).

Mengadakan Jamnas ke 9

Dalam waktu dekat, PRIDES akan mengadakan Jambore Nasional yang ke 9. Acara ini merupakan acara tahunan yang diikuti oleh member Prides dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dari luar Negeri (Singapura & Malaysia).

Jamnas 9 Prides akan diadakan di Semarang. Tepatnya di Elfrata Camping Ground, kab. Semarang pada tanggal 18 – 19 Agustus mendatang.

Tanpa Alkohol, Tanpa Drugs & Tanpa Goyangan Erotis

Di setiap Jamnas Prides dari tahun ke tahun, bisa dipastikan tanpa Alkohol, apalagi narkotika. Goyangan erotis dari penyanyi dangdut pun tidak ada.

Suasana kumpulan bikers tanpa Alkohol ini tidak menjadikannya menjadi garing, karena Jamnas Prides selalu memiliki rangkaian acara yang kreatif dan interaktif.

Alkohol bisa diganti dengan kopi atau wedang jahe. Goyangan erotis biduan dangdut diganti dengan goyangan konyol para member Prides yang tidak kalah seru.

No Sirine n Strobo

Rombongan Prides yang akan menuju Jamnas 9, bisa dipastikan tidak ada Sirine dan Strobo. Bahkan di komunitas ini ada larangan tegas terhadap penggunaan Sirine atau Strobo di kendaraan sipil baik roda dua, roda empat maupun roda 10.

Jika pada tanggal 18 – 19 Agustus nanti Bro n Sist berpapasan dengan rombongan touring yang berisik menggunakan sirine dan juga lampu strobo yang gemerlap, maka bisa dipastikan itu bukan PRIDES.

Ajang Temu Kangen

Tidak semua member Prides bisa saling rutin bertemu. Apalagi Chapter Prides tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Jamnas inilah yang mempertemukan member dari berbagai daerah dalam satu acara, saling bertatap muka dan berinteraksi satu sama lain. Baik member lama maupun baru, member muda maupun sepuh, semuanya melebur jadi satu.

All Priders, persiapkan diri dan kendaraan menuju Jamnas 9. Tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan membaur bersama pengguna jalan yang lain.

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *