Komunitas Prides Akan Mengadakan Jamnas yang ke 6 di Surakarta

Komunitas Prides Akan Mengadakan Jamnas yang ke 6 di Surakarta

 

Bro n Sis…

Hampir 4 tahun saya menjadi anggota komunitas Prides. Di komunitas inilah saya banyak sekali menemukan hal baru, termasuk kegiatan luntang-lantung dan kegiatan menulis. Di komunitas ini pula, saya mulai mengenal banyak kawan dari berbagai daerah, mengenal banyak karakter, mengenal banyak racun, sampai beberapa kali keracunan dan meracuni. ๐Ÿ˜€

Saat ini komunitas Prides telah berusia lebih dari 6 tahun. Sampai detik ini, jumlah anggota komunitas Prides yang terdaftar di Prides Online telah mencapai 4855 orang yang terdiri dari para rider dan sebagian boncenger.

Dalam waktu dekat, Prides akan mengadakan hajatan besar yaitu Jamnas untuk yang ke enam kalinya. Acara Jamnas 6 Prides akan dilaksanakan di Surakarta pada tanggal 6-7 Desember 2014. Jamnas adalah acara tahunan yang diadakan oleh Prides untuk mempertemukan semua anggota Prides dari Sabang sampai Merauke, bahkan dari Singapore dan Malaysia. Jamnas Prides memang terbuka bagi seluruh anggota Prides yang telah memiliki ID di Prides Online dan telah melakukan posting minimal satu kali.

Komunitas Prides Akan Mengadakan Jamnas yang ke 6 di Surakarta

Suasana Jamnas 5 Prides di Purwakarta

Satu hal yang menjadi ciri khas dari Prides dan membuat saya bangga adalah saat melakukan group riding menuju acara Jamnas, Prides selalu membagi kloter keberangkatan dengan jumlah peserta maksimal 8 motor. Prides pun mengharamkan penggunaan sirine, lampu strobo juga penggunaan tongkat “stick nijie” saat melakukan group riding. Semoga budaya tersebut tetap dipegang teguh oleh para anggota Prides.

Bagi teman-temanย anggota Prides, tulisan ini sekaligus menjadi undangan buat kalian untuk turut serta mensukseskan Jamnas 6 Prides di Surakarta tanggal 6 – 7 Desember 2014 dan segera mendaftarkan diri disini…

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

 

Foto : http://prides-online.com

15 thoughts on “Komunitas Prides Akan Mengadakan Jamnas yang ke 6 di Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *