Komunitas Brother Limo Vios Enthusiast (BrotherLIVE) Mendeklarasikan Diri di Yogyakarta

Komunitas Brother Limo Vios Enthusiast (BrotherLIVE) Mendeklarasikan Diri di Yogyakarta

Bro n Sist…
Satu lagi komunitas penggemar Toyota Limo & Vios turut meramaikan dunia otomotif tanah air. Bertepatan dengan acara Meet Up Contest yang digelar oleh salah satu main dealer Otomotif Yogyakarta 29 April kemarin, BrotherLIVE secara resmi telah mendeklarasikan diri sebagai sebuah komunitas otomotif dengan beranggotakan 25 orang dengan semboyan Solid from the heart.

Komunitas Brother Limo Vios Enthusiast (BrotherLIVE) Mendeklarasikan Diri di Yogyakarta

Silahkan disimak press release dari BrotherLIVE berikut ini:

Komunitas Brother Limo Vios Enthusiast (BrotherLIVE) Mendeklarasikan Diri di Yogyakarta

Brother Limo Vios Enthusiast atau yang kami singkat menjadi brotherLIVE merupakan suatu komunitas mobil yang mewadahi pemilik-pemilik mobil dengan jenis Toyota VIOS dan Toyota LIMO untuk bersilaturahmi baik sesama anggota maupun keluarga-keluarganya. Tetapi brotherLIVE tidak menutup diri apabila ada pemilik mobil non Vios dan Limo untuk bergabung bersama kami. Dengan menggunakan semboyan Solid From The Heart, kami ingin membawa brotherLIVE menjadi komunitas yang sangat mengedapankan persaudaraan secara langsung dan tanpa ada batas hingga akhirnya membentuk member yang solid dari hati nya masing-masing.

Komunitas Brother Limo Vios Enthusiast (BrotherLIVE) Mendeklarasikan Diri di Yogyakarta

brotherLIVE lahir di Yogyakarta pada tanggal 29 April 2017. Kami mempublikasikan brotherLIVE untuk pertama kali bertepatan dengan acara Meet Up Contest yang diselenggarakan oleh salah satu Distributor Penjualan Mobil di Yogyakarta. Dan kebetulan dalam acara tersebut kami mendapatkan 1 penghargaan KILLER CLUB COMMUNITY. Itu secara tidak langsung membuktikan brotherLIVE yang baru berdiri 1 hari sudah menunjukkan kesolidan dan kekompakannya.

Komunitas Brother Limo Vios Enthusiast (BrotherLIVE) Mendeklarasikan Diri di Yogyakarta

brotherLIVE sekarang memiliki jumlah anggota sebanyak 25 orang. Kenapa kami yang baru lahir kemarin sudah bisa memiliki anggota sebanyak itu. Karena kami sebelumnya sudah sering berkumpul bersama, ketemuan bareng di bengkel yang kami percaya dan akhirnya memutuskan membentuk komunitas ini. Kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin selama ini sayang kalau tidak kami akomodir dengan suatu wadah komunitas. Tetapi brotherLIVE juga tidak ingin menjadi komunitas yang suka hura-hura, komunitas yang arogan di jalan. brotherLIVE ingin menjadikan komunitas yang bersifat positif, menjadi panutan dan santun di jalan. brotherLIVE tidak menggunakan sistem nomer regristrasi atau nomer anggota atau nomer lambung sehingga kita tidak membeda-bedakan dan menunjukkan mana anggota baru maupun yang lama. Bagi yang ingin bergabung ke brotherLIVE tidak ada persyaratan yang memberatkan. Cukup memiliki mobil Toyota VIOS, Toyota LIMO atau jenis mobil laiinya memiliki niat menambah keluarga baru, guyup rukun dan bersedia aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh brotherLIVE. Selain itu keuntungan bergabung dengan brotherLIVE kita bisa saling bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan seputar mobil VIOS LIMO maupun mobil yang lainnya. brotherLIVE sekarang sudah bekerja sama dengan beberapa tempat-tempat usaha yang akan memberikan diskon harga khusus bagi member brotherLIVE. Ada bengkel mobil di Bantul, ada bengkel AC di Magelang, ada beberapa restoran di Yogyakarta dan Magelang dan ada rental mobilĀ  di Yogyakarta yang menjadi rekanan brotherLIVE.

Program kerja brotherLIVE yang sudah disusun antara lain
Kopdar Wajib ( 2 minggu sekali)
Kopdar Super Wajib sekaligus Family Gathering setiap 3 bulan sekali
Bakti Sosial
Mengikuti kegiatan yang diadakan komunitas/club mobil lain di Yogyakarta dan Magelang

brotherLIVE tidak menutup diri apabila ada yang ingin membentuk brotherLIVE di kota-kota lainnya. Yang akan segera terbentuk adalah brotherLIVE Magelang. Dan kami tidak akan menggunakan sisten Pusat dan Chapter, kenapa begitu karena brotherLIVE tidak ingin yang bersifat arogan, karena kita semua berjalan diatas aspal yang sama. Setiap brotherLIVE yang terbentuk mempunyai hak yang sama dan dipersilahkan mengatur sendiri aturan-aturannya. brotherLIVE setiap kota hanya sebatas koordinasi bersama. Monggo yang ingin bergabung dengan brotherLIVE bisa mengakses social media kami Facebook : BrothersLive ; Instagram : @brother_live ; Path : brotherLIVE dan kontak WA kami : 0821-3876-2613, 0878-3993-5888, 0856-4354-6469.

Filter Kabin/ AC Vios/ Limo Carbon Active. Rp. 110.000 di Tokopedia

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *