Harga Jual Kembali Mocin Ini Mengalahkan Honda

Harga Jual Kembali Mocin Ini Mengalahkan Honda

Bro n Sist…
Selama ini yang kita dan orang-orang tahu, Motor dengan harga jual kembali paling tinggi adalah Honda. Mau beli motor, kalo gak mau rugi banyak, beli aja Honda. Di sisi lain, selama ini yang kita tahu, Mocin itu jelek, gampang rusak, dan harga jual kembali jeblok. Gak salah sih…

Tapi tunggu dulu, semua anggapan orang-orang itu terbantah sama Mocin yang satu ini. Gimana enggak, harga jual kembali Mocin ini bukannya turun, malah naik sehingga lebih mahal dibanding harga beli barunya. Gak percaya?

Foto diatas adalah Regal Raptor Daytona 350. Februari tahun 2013 Bro Handoko dari Garut membeli motor tersebut baru dari dealer seharga 34 jutaan. April 2014 lalu saya beli Second dari Bro Handoko seharga Rp. 33 juta. Sembilan bulan kemudian, saya jual kembali dengan harga Rp. 35 juta ke Bro Ryan dari Jogja. Sekitar 5 bulan berikutnya, Bro Ryan ini menjual kembali kepada Bro Wahyu yang juga teman saya di Jogja seharga 40 juta. Saat ini kalo cari RR Daytona 350 second, pasaran harganya 40 jutaan. Gilaa..!! Dan motor ini unit barunya masih dijual di dealer Jl. Samanhudi Jakarta.

Motor Honda mana yang harga bekasnya naik 6 juta dari harga beli barunya sedangkan unit baru masih tersedia di dealer?

So, mau beli motor, kalo gak mau rugi banyak, beli aja Honda, tapi kalo mau untung, beli aja Regal Raptor, keren pula. ???

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

11 thoughts on “Harga Jual Kembali Mocin Ini Mengalahkan Honda

  1. Mocin yang mendunia soalnya…yg diklaim milik pabrikan luar…hunter dengan spek sama tapi harga jauh diatas regal raptor,gak tau dengan spek sejenis tp beda merk:djunak,jhonny pag,djawa, mereka jualnya berapa disana ya…

  2. bg.. maaf.. saya minat nih.. Untuk showroom di jakarta dimana ya? dan untuk brosurnya ada ga? harga terbaru 2016. terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *