Datsun Day 3 Akan Digelar di Yogyakarta

Datsun Day 3 Akan Digelar di Yogyakarta

Bro n Sist,

Setelah Jakarta dan Bandung, kali ini Yogyakarta menjadi tempat digelarnya Datsun Rising Day 2017 alias Datsun Day yang ke 3. DRD 2017 kan digelar di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Jl. Magelang Km. 2 Yogyakarta, pada hari Sabtu 13 Mei 2017.

Rencananya, event ini akan dimulai pada pukul 14:00 WIB hingga pukul 21:30 WIB dengan beragam acara seru, mulai dari Oto Contest, Fun Rally serta berbagai games dan hiburan lainnya.

Ajang Tatap Pengguna Datsun

Dipelopori langsung oleh Nissan Datsun Indonesia, event tahunan ini mempertemukan para pengguna Datsun dari berbagai komunitas maupun non komunitas. Bagi para anggota komunitas datsun, event ini juga bisa dijadikan ajang tatap muka sesama member komunitas dari daerah yang berbeda yang biasanya hanya berinteraksi melalui media sosial dan media komunikasi lainnya.

Terbuka Untuk Umum

Selain pengguna Datsun, event ini juga terbuka untuk pengguna mobil lainnya. Semua jenis mobil dipersilahkan hadir di acara DRD 2017 ini. Tak terkecuali pengguna sedan eropa tua seperti saya. Hehehe…

Gratis..!!

Peserta yang akan hadir bisa mendaftarkan diri secara online di situs resmi Datsun Indonesia berikut ini:

https://www.datsun.co.id/drd2017.html

Baik pengguna Datsun maupun pengguna mobil lain, bisa mendaftar melalui link tersebut diatas secara cuma-cuma alias GRATIS.

J.A.F. Hadir di DRD 3

Jogja Auto Filter (J.AF.) sebagai distributor KEN Filter untuk Komunitas dan Online, akan turut memeriahkan acara DRD 3 dengan menggelar bazar.

Selama acara berlangsung, bagi pengguna Datsun yang ingin memasang atau mengganti filter kabin/ AC bisa mengunjungi booth J.A.F. dan dapatkan diskon spesial untuk produk Filter kabin merek KEN.

Silahkan dikomentari…

Klik..
Filter AC Datsun Go/ Go+ Rp. 59.800 di Tokopedia

Filter AC Carbon Active Datsun Go/ Go+ Rp. 95.000 di tokopedia

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *