Bocoran Info dari Vendor AHM dan Vendor Yamaha

Bro n Sist,

Foto diatas saya jepret di bulan Juli tahun lalu di salah satu Vendor YIMM & YMMWJ di daerah Cikarang. Dengan aktifitas harian yang luntang-lantung keluar masuk pabrik komponen sepeda motor, tentunya saya banyak berhubungan dengan vendor-vendor AHM maupun vendor-vendor YIMM & YMMWJ.

Berbagai informasi mengenai project roda dua dari kedua ATPM tersebut sangat mudah didapat melalui vendor. Tapi apakah etis jika saya mengorek informasi untuk kemudian dishare ke ruang publik melalu blog tercinta ini? Saya rasa tidak.

Berkali-kali tangan saya ini gatal rasanya ingin menuliskan info yang akurat seputar project roda dua, terlebih lagi saat info yang beredar sudah mulai salah arah. Sejauh ini saya masih bisa menahan diri dan cukup tersenyum saja menyikapi info yang berkembang.

Mudah-mudahan kedepannya saya tetap bisa menjaga komitmen ini. Karena bagi saya, racikan dapur harus tetap menjadi rahasia seorang chef sampai saatnya dihidangkan di meja makan oleh pelayan. Setuju?

Bro n Sist, silahkan dikomentari…

16 thoughts on “Bocoran Info dari Vendor AHM dan Vendor Yamaha

  1. kadang kita dpt info A1 dr dulur2. tapi kita bisa jaga rahasia tersebut sambil senyum senyum juga lihat postingan pemancing obong obongan

  2. setuju om.. kita nggak tau kalo misal gambar terpublish apa efek di dalam perusahaan.. yang kena php dan terekspos sudah beberapa.. nggak tau yang terekspos..

    • setuju om.. kita nggak tau kalo misal gambar terpublish apa efek di dalam perusahaan.. yang kena php dan terekspos sudah beberapa.. nggak tau yang nggak terekspos..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *