Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow

Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow

Sleman – Astra Motor Yogyakarta hadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Hartono Mall Yogyakarta (26-27/8). Dalam roadshow yang digelar selama dua hari berturut-turut ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan lini produk Honda dengan konsep “Total Control” yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa melalui gelaran Honda Sport Motoshow di tengah masyarakat mampu memperkuat pemahaman masyarakat mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.

“Melalui kegiatan ini Kami berharap masyarakat dapat memahami dan membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’. Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik.”

Menunjang gaya hidup pecinta motor sport dan hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan aksesoris dan apparel motor sport Honda. Selain itu hadir juga dua komunitas Honda CBR di Yogyakarta yaitu CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) dan Jogja CBR Riders Independent (JCRI). Bagi yang tertarik untuk bergabung, kedua komunitas tersebut dapat menjadi wadah bagi pengguna Honda CBR series untuk saling berbagi informasi, melakukaan kegiatan sosial kemanusiaan, hingga melakukan aktivitas touring dengan jarak tempuh yang bervariasi.

Bagi pecinta eksklusivitas, dalam gelaran Honda Sport Motoshow ini Astra Motor Yogyakarta secara khusus menghadirkan unit All New Honda CBR250RR limited special edition dengan tema The Art of Kabuki. Edisi spesial ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini. Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi motor sport paling diminati di kelasnya dan juga berhasil mengukir sejarah baru di ajang balap motor tingkat internasional. Mendukung eksklusivitasnya, saat ini unit tersebut hanya tersedia sejumlah 100 unit di seluruh Indonesia.

Untuk semakin menyemarakkan kegiatan ini Honda telah menyiapkan beragam aktivitas pendukung. Bagi pecinta modifikasi dalam Honda Sport Motoshow ini Astra Motor Yogyakarta membuka lelang untuk satu unit New Honda CBR150R edisi kustom spesial. Bagi pecinta kecepatan dan pemacu adrenalin pengunjung dapat merasakan langsung performa dan akselerasi melalui Honda Speed Challenge dengan memacu New Honda CBR150R dan New Honda CB150R Streetfire di atas mesin dyno test.

Melengkapi aktivitas-aktivitas tersebut dalam Honda Sport Motoshow kali ini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung breakdance battle, EDM yang dibawakan oleh DJ pilihan, menikmati sajian musik di panggung utama, hingga turut serta dalam talk show dan kontes fotografi bersama komunitas dan salah satu fotografer senior Yogyakarta.

Kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tergambar dalam peningkatan penguasaan segmen motor sport di wilayah Astra Motor Yogyakarta. Dalam periode Januari – Juni 2017 ini total penjualan motor sport di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas tercatat sebesar 6.258 unit dengan penguasaan pasar sebesar 61,4%.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pecinta motor sport Honda. Kepercayaan dan kesetian yang telah diberikan kepada kami merupakan pemacu kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Sampai jumpa di Honda Sport Motoshow selanjutnya yang rencananya akan kami gelar di Rita Mall Purwokerto pada tanggal 16-17 September 2017 nanti.” tutup Budi Hartanto.

By Proleevo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *